Tim Panel Independent Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi, Melakukan Verifikasi Lapangan Untuk Magma Indonesia Ke Pvmbg - Badan Geologi

verifikasi magma (2)

 

Verifikasi dilakukan pada Hari Jumat 12 Mei 2017 di PVMBG oleh Tim Panel Independent Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terdiri dari Prof. Dr. Ida Bagus Wiasa  SH., MHum, Prof. Dr. Drs. Yusuf Irianto, MKom., Rosikin SSi, MM.

Tujuan kunjungan adalah melakukan verisifikasi atas konsep dan implementasi serta manfaat MAGMA kepada warga masyarakat.

Tim diterima baik oleh Kapus PVMBG beserta jajarannya.Hasil pemeriksaan lapangan melalui diskusi dengan PVMBG menunjukkan bahwa inovasi MAGMA dinilai mendapat Super Execelent diharapkan oleh tim masuk ke Top 40 dan Top One.Tim juga menyarankan supaya hasil inovasi MAGMA menjadi produk Bangsa Indonesia untuk dunia sesuai dengan semangat vidi dan misi Presiden Jokowi. Dan tampilan slogan di MAGMA ditambahkan For Universal Safety of Natural  and Human Being dan Dari Indonesia untuk Dunia.

 

verifikasi magma